Penasaran Dengan Pemain Wiro Sableng 212? Yuk Intip Disini! - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, December 29, 2017

Penasaran Dengan Pemain Wiro Sableng 212? Yuk Intip Disini!

Berikut adalah daftar aktor Wiro Sableng 212 dirilis dari IMDb dengan judul 212 Warrior AKA Wiro Sableng 212.    Cast  :  Yayan Ruhian as Mahesa Birawa Cecep Arif Rahman as Bajak Laut Bagaspati Vino G. Bastian as Wiro Sableng Marsha Timothy as Bidadari Angin Timur Yayu A.W. Unru as Kakek Segala Tahu Lukman Sardi as Werku Alit T. Rifnu Wikana as Kalasrenggi Sherina Munaf  as Anggini Ruth Marini as Sinto Gendeng Dwi Sasono as Raja Kamandaka Marcella Zalianty as Permaisuri Happy Salma as Suci Restu Triandy as Dewa Tuak Marcell Siahaan as Ranaweleng Yusuf Mahardika as Pangeran Fariz Alfarazi as Bujang Gila Tapak Sakti Dian Sidik as Kalingundil Aghniny Haque as Raramurni


Pagi-pagi aku membuka tweeter dan melihat isu trending topic, Wiro Sableng menjadi isu teratas. Apakah aku mimpi?

Sebelumnya aku gak pernah tahu kalau sejak november lalu, teaser Box Office Wiro Sableng udah diputar di beberapa bioskop. Dan aku belum pernah tahu, bahwa film legendaris Wiro Sableng ini bakalan diremake lagi. 

Tahu-tahu filem ini diperbincangkan banyak orang dan aku orang ke berapa ribu yang terkejut? Ohh, aku harus bagaimana? Melihat traillernya saja aku merinding!

Setelah scroll up semua cuitan warga net, aku baru merasakan sensasi heboh yang gimanaaa gitu. Walaupun telat ngerasa hebohnya, tapi aku seneg bukan main. Gini-gini aku pecinta silat loh! 

Wiro Sableng adalah tokoh idola aku dari kecil. Sampai-sampai, dulu aku berharap bisa berjumpa wiro sableng sungguhan. Jumpa dimana? Di hongkong? Wkwkwk.


Langsung aja yuks, kita intip siapa-siapa aja yang jadi aktor di filem ini. Ngomong-ngomong, saking penasarannya aku langsung searching merujuk ke situs Internet Movie Database (IMDb). Biasanya disana aku suka ngintipin ulasan film box office internasional.

Berikut adalah daftar aktor Wiro Sableng 212 dirilis dari IMDb dengan judul 212 Warrior AKA Wiro Sableng 212.


Cast  :
  • Yayan Ruhian as Mahesa Birawa
  • Cecep Arif Rahman as Bajak Laut Bagaspati
  • Vino G. Bastian as Wiro Sableng
  • Marsha Timothy as Bidadari Angin Timur
  • Yayu A.W. Unru as Kakek Segala Tahu
  • Lukman Sardi as Werku Alit
  • T. Rifnu Wikana as Kalasrenggi
  • Sherina Munaf  as Anggini
  • Ruth Marini as Sinto Gendeng
  • Dwi Sasono as Raja Kamandaka
  • Marcella Zalianty as Permaisuri
  • Happy Salma as Suci
  • Restu Triandy as Dewa Tuak
  • Marcell Siahaan as Ranaweleng
  • Yusuf Mahardika as Pangeran
  • Fariz Alfarazi as Bujang Gila Tapak Sakti
  • Dian Sidik as Kalingundil
  • Aghniny Haque as Raramurni
BacaJuga : K-Movie : If We Were A Season (2017)


Sekian dulu ya info Wiro Sablengnya. Aku juga belum banyak dapat informasi, kita semua baru tahu teasernya doang. Lagian tayangnya di akhir 2018 kan? Ini aja masih 2017. Masih lama, setahun lagi. :D

#Siapsableng
#Warrior212

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman