Sinopsis : Your Lie in April (2016) - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, September 30, 2017

Sinopsis : Your Lie in April (2016)

Your Lie In April : Foto By Google

Sinopsis :


J-movie ini berkisah tentang Miyazono Kaori, seorang siswi SMA yang mengidap penyakit mematikan. Ia mencoba untuk melawan penyakitnya dengan berbagai cara.

Kaori ingin mengisi akhir hidupnya dengan kenangan indah. Karenanya, ia memberanikan diri untuk menjalin hubungan persahabatan dengan sosok yang menginspirasinya selama ini, Kousei, sang musisi muda yang berhenti bermain piano setelah ibunya meninggal.

Namun, sebagai gadis yang sangat pemalu. Kaori kesulitan untuk berkenalan langsung dengan Kousei. Terpaksa dia harus menciptakan beberapa kebohongan untuk bergabung kedalam lingkaran persahabatan antara Kousei, Watari dan Tsubaki.

Ide Kaori cukup gila. Dia berpura-pura menyukai Watari dan ingin berkencan dengannya, tentu saja lewat perantara Tsubaki yang kebetulan temaan sekelasnya dan juga sahabat Watari dan Kousei. Mereka bertiga sangat akrab. Sebagai sahabat Watari, tentu saja Kousei akan menjadi temannya juga. Begitulah perhitungan Kaori.

Kaori bercita-cita untuk duet bermain musik dengan Kousei sejak lama. Dan dia ingin mewujudkannya  sebelum ia mati. Bagaimanaa kelanjutannya? Nonton aja langsung ya. Ntar gak seru kalo di spoiler sampe habis. Hehe. Peace ^_^


Selamat googling and nonton sepuasnya! Sayonara!

 



No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman