Review K-Movie : If We Were a Season (2017) - Halimah Daily
Banner IDwebhost

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, September 14, 2017

Review K-Movie : If We Were a Season (2017)

Foto : Google
Nonton drama memang terkadang butuh kesabaran ekstra. Apalagi kalau masih on-going tayang di Korea. Kita musti nunggu seminggu baru tayang episode yang baru.


Buat kamu yang udah merasa bosan dengan itu, mari tinggalkan sejenak.

Tinggalkan? Terus kita nonton apa dong? Cup-cup, tenang guys! Masih ada Movie yang juga gak kalah seru dari drama. Hemat waktu dan tenaga juga tentunya! Mau? Mau! Mau! Mau! Langsung aja yuks, cekidot!

Sinopsis :

Cerita dalam film ini akrab banget dengan pengalaman kebanyakan orang yang bersahabat sejak bayi. Termasuk aku, (Ehemm..) So, kalau nonton ini, rasanya seperti terbawa suasana gitu. Nonton deh kalo gak percaya!

Hae Rim (Chae Soo-Bin) dan tetangganya Ki-Seok (Jang Dong-Yoon) lahir hampir bersamaan. Mereka juga tumbuh bersama. Bersekolah ditempat yang sama. Bahkan belajar diruang yang sama.

Menjadi teman karena takdir adalah sesuatu yang so sweet banget menurut aku. Jarang-jarang loh bisa dapat kesempatan yang seperti ini. Biasanya kita mencari sendiri siapa yang layak menjadi teman kita. Tapi, mereka berdua enggak. Mereka memang seperti ditakdirkan berteman karena tidak pernah berpisah sejak kecil sebagai tetangga dekat sampai mereka SMA.

Konflik sering terjadi diantara mereka. Tapi, yah namanya juga tetangga. Mau ribut-ribut kaya apa juga tetep aja jumpa lagi dan baikan lagi. Semua aktifitas pertemanan Hae Rim dan Ki-Seok terlihat dramatis banget. Kalo kita mimpi pengen kayak gitu dengan sahabat kita. Rasanya mustahil. Hehe.

Konflik yang paling bahaya datang menerjang persahabatan mereka ditahun pertama masuk SMA. Saat Hae Rim dekat dengan seorang murid baru pindahan dari Seoul. Persahabatannya dengan Ki-Seok terpaksa renggang. Sebenarnya dia sendiri dilema. Tapi apa boleh buat, sepertinya Ki-Seok sendiri yang menghindarinya.
Review :

Aku agak bingung sama hubungan Hae Rim dengan si murid pindahan dari Seoul itu. karena jelas-jelas dia suka sama Ki-Seok. Entah kenapa mereka harus dekat dan entah kenapa mereka harus berpisah. Aku juga bingung. Menurut aku dibagian ini agak gak jelas gitu.

Ada adegan orang tua Hae Rim dan rang tua cowok Seoul itu beberapa kali bertemu. Dan ayah Hae Rim juga pernah berbicara soal kedekatan keluarga mereka. Tapi aku gak menemukan dialog yang mengatakan kalau mereka dijodohin. Entahlah. Gak jelas. Akunya aja yang gagal paham atau bagaimana ya?

Detail Film

Judul : If We Were a Season / 우리가 계절이라면 / Wooriga Gyejeoliramyeon
Sutradara: Kang Soo-Yeon
Penulis: Im Ye-Jin
Genre: Romance
Network: KBS2
Episode: 1
Release Date: 3 September 2017
Runtime: Senin 23:40
Bahasa: Korea
Negara: South Korea

Cast :
Chae Soo-Bin sebagai Hae-Rim
Jang Dong-Yoon sebagai Ki-Seok
Jin Young sebagai Dong-Seok
Ahn Seung-Kyoon sebagai Min-Joon
Lee Joon-Hyuk
Jung In-Gi

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman